Wisata Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung
Wisata Pulau Tidung-Berwisata Pulau Tidung Net, adalah salah satu pengelola tempat wisata yang terbaik di Pulau Tidung.Pulau Tidung siap memanjakan anda dengan suasana alami serta elok pesona nya.Pulau Tidung atau Tidung Island adalah Pulau yang berlokasi di wilayah administratif Kabupaten Kepulauan Seribu,DKI Jakarta.Pulau Tidung adalah Pulau wisata yang indah dan murah.Dengan pilihan wisata yang banyak,Pulau Tidung adalah tempat wisata yang perlu dikunjungi bagi Anda semua.

WISATA PULAU TIDUNG YANG BISA NIKMATI DIANTARANYA:

1.Jembatan cinta

Jembatan ini merupakan simbol dari pulau tidung. Jembatan panjang yang menghubungkan antara pulau tidung besar dan pulau tidung kecil,ini adalah salah satu tempat wisata yang ada di Pulau Tidung. Di Jembatan Cinta Anda juga bisa mengabadikan moment penting Anda selama berada disini dengan berfoto ria.Bagi yang punya Adrenalin tinggi,melakukan terjun loncat ke laut melalui Jembatan cinta yang tingginya sekitar 4 meter layak Anda coba untuk menguji adrenalin Anda.

2.Tanjungan barat

Disini terhampar luas pohon kelapa yang apabila kita ingin membeli, bisa langsung dipetik oleh penjual kelapa disini, dan juga ada saung tempat beristirahat serta merilexasisan tubuh anda.Bersantai di Tanjungan Barat sangat menyenangkan.

3.Pulau kecil

Dinamakan Pulau Kecil,menurut sebagian orang karena pulau ini kecil dan di pulau ini tidak ada penghuninya.Pulau Kecil juga merupakan salah satu wisata sejarah yang ada di Pulau Tidung  karena di Pulau Kecil terdapat makam dari panglima hitam zaman dahulu kala.

Selain wisata-wisata tersebut,Tidung Island juga sedang  dikembangkan untuk menjadi salah satu tujuan wisata bahari di Indonesiadan yang indah dan menyenangkan.

FASILITAS UMUM DI PULAU TIDUNG

Untuk menikmati keindahan wisata di Tidung Island,berbagai sarana umum yang bisa Anda nikmati antara lain:

-Ketersediaan Listrik 24 jam

-Lapangan Futsal dan Lapangan Voly

-Penginapan ber AC

Nah setelah Anda mengetahui berbagai pilihan wisata di Pulau Tidung dan fasilitasnya,kini bagi Anda yang ingin segera mengunjungi Wisata Pulau Tidung tersebut,segera hubungi kami untuk mendapatkan pilihan paket wisata yang menarik,murah namun dengan Akomodasi yang terbaik.

Artikel ini adalah layanan jasa review untuk rekan rekan pengelola objek wisata di pulau tidung.untuk kata kunci terbaik yang sudah menempati/bertengger di halaman terbaik pencarian google.co.id.bagi rekan rekan yang berminat bisa boking review ini dengan biaya Rp.250.000,-Bln.dan data website berikut kontak layanan pengelola akan tampil di bawah ini.

Webite:             http://www.pulautidungnya.com/2013/11/pulau-tidung-lokasi-wisata-hemat.html
Nama :              Pulau Tidung
Phone:               Bayar 
Rp.250.000,-Bln ( Hub : 0856 1942 201 )
Email :               widyosahdhubudhi@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

Promo Raja Webhost

Promo Banner 2 50.000,-Tahun

Income Min 500.000

Promo Banner 2 50.000,-Tahun

Promo Banner 1 75.000,-Tahun

belanja elektronik, komputer dan gadget di evoelectronic.com

Promo Banner 2 50.000,-Tahun