Obatnya Indonesia Ace Maxs


Obatnya Indonesia 
Ace Max's merupakan sala satu obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal yang diolah secara modern dan higienis melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga kandungan nutrisi dan serat yang terdapat dalam manggis dan daun sirsak dapat terserap secara keseluruhan kedalam kemasan Obat Ace Maxs Herbal. Ace Maxs obat inovasi baru yang memiliki nilai gizi, serat, dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan zat gizi penting yang dimiliki Ace Maxs antara lain vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone.

Kandungan Bahan Utama Ace Max's Obat Sehat Alami

BUAH MANGGIS kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit kronis, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


DAUN SIRSAK dalam Obat Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker yang terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. 
Berdasarkan penelitian tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti secara efektif mampu menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor serta membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, beberapa diantaranya adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru paru, kanker pankreas, kanker otak, kanker limfoma dan beberapa jenis kanker lainnya.


Web Blog : http://obatnyaindonesia.com/Marketing : Galih N Gumilar, SEPhone : 08999110405 / 082130874141Email : medicalindonesiaorg@gmail.com 


Sumber Artikel : 
http://sebartopiklan.blogspot.com/2013/10/obatnya-indonesia-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Promo Raja Webhost

Promo Banner 2 50.000,-Tahun

Income Min 500.000

Promo Banner 2 50.000,-Tahun

Promo Banner 1 75.000,-Tahun

belanja elektronik, komputer dan gadget di evoelectronic.com

Promo Banner 2 50.000,-Tahun